Jumat, 21 April 2017

Hotspot Shield Posted by Andy Zunaedy on 05.2

Hotspot Shield


Fungsi tools Hotspot Shield untuk melindungi anda dan IP anda sehingga tidak terdeteksi pada saat anda browsing, lebih utama lagi pada saat anda menggunakan wireless.


Hotspot Shield melindungi seluruh web surfing sesi mengamankan koneksi Anda di kedua jaringan internet rumah Anda & Warung Internet , mau kabel ataupun wifi . Hotspot Shield melindungi identitas Anda dengan memastikan bahwa semua transaksi web (belanja, mengisi formulir, download) yang aman melalui HTTPS.

Hotspot Shield juga membuat Anda pribadi online membuat identitas Anda tidak terlihat oleh situs web pihak ketiga dan ISP. Kecuali jika Anda memilih untuk masuk ke situs tertentu, Anda akan anonim untuk seluruh Web sesi dengan Hotspot Shield.

Jadi tapi kebanyakan orang akan memanfaatkan Hotspot Shield karena kegunaanya yang mampu menyembunyikan IP address jaringan kita dengan kata lain kita akan bebas mengakses content(situs, survey ataupun offer game) dari seluruh dunia.misalnya situs Porno di Indonesia di Blockir akan tetapi di Amerika tidak di blockir!!

Jadi intinya Hotspot Shield ini untuk merubah Ip addres kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar